Sukses

Cinta Para Sahabat untuk Shah Rukh Khan

Salman Khan dan Aamir Khan memberi ucapan spesial di hari ulang tahun Shah Rukh Khan ke-50.

Liputan6.com, Mumbai Shah Rukh Khan memang merupakan sosok yang spesial bagi semua orang. Tidak heran, di usia yang telah memasuki setengah abad, Shah Rukh Khan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya termasuk para sahabatnya, Salman Khan dan Aamir Khan.

Di ulang tahun Shah Rukh Khan ke-50 pada Senin (2/11/2015) kemarin, rupanya Salman Khan adalah orang pertama yang memberi ucapan padanya. Bintang Dilwale itu membalas ucapannya dengan memuji sahabat lamanya itu.

Salman Khan dan Shah Rukh Khan berpelukan [foto: twitter/IamSRK]

"Aku cinta Salman Khan. Dia seorang pejantan tangguh," tulisnya di Twitter. Tidak hanya ucapan, Salman Khan juga membuktikan jika dirinya adalah sahabat yang manis bagi Shah Rukh Khan.

Kedua aktor kawakan Bollywood itu juga membuktikan persahabatan mereka yang sangat manis dengan saling berpelukan. Sebagaimana ditunjukkan dalam foto yang diunggah Shah Rukh Khan di akun Twitter pribadinya.

Salman Khan dan Aamir Khan memberi ucapan spesial di hari ulang tahun Shah Rukh Khan ke-50 [foto: bollywoodlife]

Bukan hanya Salman Khan, salah satu aktor bermarga `Khan` yang lain, yaitu Aamir Khan juga tak lupa memberi ucapan kepada sahabat karibnya itu.


"Hey Shah, banyak kebahagiaan yang diterima hari ini. Semoga kau terus bersinar dan memberi kami kegembiraan. Dengan cinta. a (inisial Aamir)," tulis Aamir di twitter.

Trio 'Khan' bintang kawakan Bollywood [foto: indian express]

Ucapan tersebut langsung dibalas oleh suami Gauri Khan itu sembari menyampaikan rindu pada sohibnya itu. "Terima kasih banyak, sahabatku. Cepat pulang karena hanya kau yang bisa memberikan kebahagiaan," jawab Shah Rukh Khan. (Eka/fei)

 

Video Terkini