Sukses

Menjanda, Ratna Listy Kesepian di Kamar Tidur

Ratna Listy mengaku dilarang anaknya untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian mengubah status Ratna Listy menjadi single parents sekaligus seorang janda. Meski tampak kuat di hadapan orang lain, ia tak memungkiri kalau dirinya juga kesepian.

Diakui janda 42 tahun ini, ia kerap merasa kesepian saat sedang berada di kamar tidur. Sesekali, ia dibuat sedih karena tak ada pria yang menemani di sampingnya.

Ratna Listy 1

"Jujur, kalau dibilang saya nggak kesepian ya nggak juga. Saya sempat kok merasa kesepian saat di kamar tidur sendirian," ucap Ratna Listy saat ditemui usai memandu Program Pedagang Tangguh Miwon IV dengan Dompet Dhuafa di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/11/2015).

Beruntung, Ratna Listy memiliki anak-anak yang bisa menghapus rasa kesepiannya seketika. Jika sedang merasa sepi dari kasih sayang pria, Ratna Listy memilih untuk mendatangi kamar anak-anaknya.

setelah sekian lama membina rumah tangga, Ratna Listy pilih cerai (istimewa)

"Kalau anak-anak lagi tidur, aku bacakan mereka Al Fatihah sembari aku tahajud, salat malam. Memang suka merasa nggak gampang menjanda dan jadi single parents," sambung Ratna Listy.

Sayangnya, niatan Ratna Listy untuk mencari pengganti Swastiarso Herry Putranto, mantan suaminya, belum bisa terealisasi. "Anak-anakku melarang aku untuk nikah lagi. Mungkin mereka takut tidak mendapat kasih sayang dan perhatian seperti yang mereka dapatkan sekarang ini," tutur Ratna Listy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini