Sukses

Pemotretan D'Academy Asia, Peserta Brunei Ingin Pamer

Sai dan Yaniey peserta D'Academy Asia asal Brunei Darussalam bangga ikut pemotretan di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiba kemarin di Indonesia, saat ini para peserta D'Academy Asia asal Brunei Darussalam tengah menjalani proses pemotretan. Mereka mengaku senang dan bangga menjalani aktivitasnya di hari kedua selama berada di Indonesia.

Ditemui di Studio 3 Indosiar, Sai Firsa dan Yaniey Junaini tampak mewah dengan pakaian yang mereka kenakan. Mereka tampil bak model papan atas ketika menjalani proses pemotretan.

Yaniey D'Academy Asia asal Brunei Darussalam tengah menjalani proses pemotretan di Studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Richo Pramono)

"Kami bangga lah ikut pemotretan ini. Senang kali rasanya. Tidak sering kan kami jalani pemotretan macam ini," ujar Sai di Studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015).

Selain mengaku senang dan bangga, mereka juga mengutarakan keinginannya untuk memamerkan hasil foto yang baru saja mereka selesaikan proses pemotretannya. Mereka ingin pamer ke rakyat Brunei kalau mereka sangat senang akan berkompetisi di ajang D'Academy Asia.

Kelima peserta asal Brunei Darussalam sangat antusias ikuti kompetisi D'Academy Asia [foto: Herman Zakharia]

"Iyalah ingin tunjuk foto ke semua rakyat Brunei. Tapi tidak boleh, karena baru boleh ketika ditampilkannya nanti di Indosiar," tambah Yaniey.

Mereka berdua adalah peserta D'Academy Asia asal Brunei Darussalam yang datang dengan 3 peserta lainnya. Selain Sai dan Yaniey, tim dari Brunei juga diperkuat oleh Anna Abdul, Neff Aslee, dan George Maxson. (Cho/fei)