Sukses

Alex Perez Bikin Manajemen Musik, Mau Gaet Krisdayanti

Alex bersama istri membentuk Alex Perez Music Management (APM).

Liputan6.com, Jakarta Musisi asal Kolombia, Alex Perez melihat perkembangan dunia hiburan terutama musik Indonesia yang maju pesat. Hal inilah yang menjadikan ide untuk membuka lahan bisnis yang menggiurkan. Maka, bersama istrinya yang orang Indonesia, Tanty, mereka membentuk Alex Perez Music Management (APM).

"Sebenarnya sudah lama saya ingin mendirikan APM ini, tapi selama ini saya lebih sering berada di luar negeri," kata Alex Perez saat peresmian APM di perumahan Mutiara Jagakarsa C7, Jakarta Selatan. "Saya melihat industri hiburan di indonesia bagus banget. Makanya saya ingin ikut terlibat di dalamnya," tambahnya.

Menurut dia, APM akan mewadahi anak muda yang berkecimpung di dunia musik, apa pun genrenya. APM akan memproduksi karya mereka dan mengedarkannya.

Alex Perez sendiri dikenal sebagai pencipta lagu. Beberapa karyanya telah dinyanyikan penyanyi Indonesia. Seperti Dewi Perssik dan Pabio yang menyanyikan lagu Saldut.

"Ada juga Inriana yang menyanyikan lagu ciptaan saya, judulnya Cicho Sexy," katanya. "Mimpi saya yang belum terwujud, saya ingin lagu ciptaan saya dinyanyikan Krisdayanti. Malah berharap Krisdayanti bisa bergabung di APM," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini