Sukses

Selingkuhi Gavin Rossdale, Pengasuh Anak Gwen Stefani Sembunyi

Pengasuh Gwen Stefani, Mindy Mann seperti hilang di telan bumi setelah diketahui selingkuh dengan Gavin Rossdale.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani telah melayangkan gugatan cerai untuk Gavin Rossdale. Belakangan, muncul kabar rumah tangga Gwen Stefani hancur lantaran adanya orang ketiga, yakni pengasuh anak mereka bernama Mindy Mann.

Bahkan, Gavin Rossdale sudah selingkuh dengan Mindy Mann lebih dari setahun sebelum akhirnya Gwen Stefani memilih bercerai. Setelah kabar ini tercium media, mantan pengasuh anak Gwen Stefani itu bersenyum lantaran terus dikejar paparazi.

"Beberapa minggu ini adalah waktu sulit untuk Mindy. Dia dibuntuti media yang mencoba menanyakan kisahnya dengan Gavin, tetapi dia tak ingin bicara. Dia sangat peduli dengan anak-anak dan menghargai keluarga itu sehingga memilih menghilang," kata sumber terdekat Mindy Mann dilansir E Online, Kamis (19/11/2015).

Meski rumah tangga di ujung tanduk, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tetap berusaha normal di depan anak [Foto: Hollywoodlife]

Setelah foto-foto perselingkuhannya dengan Gavin Rossdale terkuak, Mindy Mann seperti hilang di telan bumi. "Dia tetap berada di LA, menjaga dirinya agar rendah hati, dan mematikan telepon selularnya agar tak terganggu," lanjut sumber.

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani (foto: Mirror.co.uk)

Meski media seperti menghantuinya, Mindy Mann kabarnya begitu mengkhawatirkan anak-anak Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Pasangan Hollywood ini memilih bercerai setelah 13 tahun menikah. Mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.