Sukses

Aplikasi Makan Bantu Ratna Listy Promosikan Bisnis Kulinernya

Ratna Listy kini tengah fokus bisnis restoran bebek yang baru tiga bulan digelutinya.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy saat ini sedang disibukan dengan bisnis kuliner yang baru tiga bulan digelutinya. Restoran yang menyajikan menu utamanya daging bebek dan diberi nama Bebek Jumbo itu dibangun di kawasan Cibubur, Jawa Barat, tak jauh dari kediamannya.

Sebagai orang yang baru berkecimpung di bisnis kuliner, penyanyi keroncong itu merasa terbantukan dengan adanya aplikasi Starup FoodEnak.

Lisda Rawdha bersama Ratna Listy dan Eddies Adelia

"Senang ya dengan adanya aplikasi makanan, jadi saya bisa promosikan restoran saya dan makanan yang disajikan di restoran saya," kata Ratna Listy ditemui saat launching Startup FoodEnak di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

"Tak hanya mempromosikan menu makan dan minuman, aplikasi ini juga membantu saya untuk menjelaskan lokasi dan suasan restoran," sambung janda dua anak ini.

13 tahun menikah, Ratna Listy tak menyesal bercerai

Kehidupan masyarakat Indonesia yang konsumtif dirasa pas menginformasikan sebuah produk lewat sebuah aplikasi. Menurut Denny Winoto selaku Founder dan CEO FoodEnak, lewat aplikasi masyarakat lebih mudah dan cepat menyerap informasi.

"Pada dasanya orang Indonesia suka berbagi. Kita melihat potensi aplikasi ini masih sangat besar, apalagi dengan banyaknya bermunculan tempat-tempat makan baru dan produsen kuliner yang selalu berinovasi. Kita juga nggak susah cari makanan lagi," kata Denny. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini