Sukses

Foto Mesra Dahlia Poland dan Fandy Saat Magic Hour

Dahlia Poland dan Fandy Christian sering mengunggah foto mesra mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dahlia Poland dan Fandy tampaknya semakin menikmati jalinan cinta mereka. Kemesraan pasangan kekasih ini semakin terlihat lewat akun Instagram mereka.

Belum lama ini Dahlia Poland dan Fandy tak ragu menunjukkan aksi romantis mereka. Seperti kali ini, wanita yang dijuluki Kristen Stewart Indonesia ini mengunggah foto bersama sang kekasih saat magic hour. 

Keterangan foto Dahlia Poland mengutip lirik lagu Coldplay berjudul Yellow " Look at the sky. Look how they shine for you."

sumber foto: Instagram Dahlia Poland

Magic hour adalah istilah yang digunakan saat matahari terbit di pagi hari atau terbenam di sore hari. Saat itu langit berwarna oranye, jingga, sekaligus memerah. 

Siluet Dahlia Poland dan Fandy nampak berdekatan dan berhadapan. Mereka sama-sama mengangkat tangan sekilas seperti berbisik, namun kepala sepasang insan ini begitu dekat, nyaris berciuman.

sumber foto: Instagram Fandy

Potret indah dengan warna langit yang tak biasa itu membuat iri penggemar. Di akun Instagram Fandy, bintang FTV ini juga sempat mengunggah foto yang hampir mirip. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini