Sukses

Mariah Carey Dilarikan ke Rumah Sakit

Mariah Carey mendapatkan perawatan darurat setelah jatuh sakit parah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Mariah Carey harus dilarikan ke sebuah rumah sakit New York City pada Rabu (2/12/2015). Ia pun mendapatkan perawatan darurat setelah jatuh sakit parah.

Dikabarkan Tmz.com, Kamis (3/12/2015), Mariah Carey dirawat dengan cairan, dan vitamin setelah menderita dehidrasi yang cukup besar, dan gejala lainnya. Pelantun All I Want for Christmas Is You mulai merasa buruk pada Selasa malam, setelah penampilannya di Pier 1 di NYC.

Mariah Carey saat terima Hollywood Walk of Fame (Foto: FilmMagic)

Ada kekhawatiran tambahan tentang kondisi mantan istri Nick Cannon jika ia tampil di konser di New Jersey pada Sabtu (5/12/2015) malam nanti. Namun, diharapkan dirinya akan keluar dari rumah sakit secepatnya.

Mariah Carey kabarnya menerima USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar hanya untuk sekali muncul di Pier 1 selama satu jam.

Setelah bercerai dengan Nick Cannon 2014 silam, Mariah Carey telah memikirkan akan kembali menikah. Seperti apa ceritanya?

Seorang sumber mengatakan kepada New York Daily News, "Mari kita menyebutnya 45 menit." Penyanyi berusia 45 tahun ini juga memiliki tuntutan tentang penampilannya.

Mariah Carey meminta dirinya disebut The Queen of Christmas, dan mengingatkan tamu kalau ia merupakan penyanyi dengan penjualan album rekaman terbesar sepanjang masa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini