Sukses

Raffi Ahmad Sudah Bisa Tersenyum Lepas

Raffi Ahmad terlihat memiliki beban berat hingga wajahnya tak ceria, saat dilaporkan ke polisi oleh Forwan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dilaporkan ke polisi oleh Forum Wartawan Hiburan (Forwan), Raffi Ahmad terlihat memiliki beban yang membuat wajahnya tak bisa sepenuhnya ceria.

Kini, ekspresi wajah bapak satu anak itu bisa kembali lepas dengan senyuman yang menghiasi wajahnya. Itu karena laporan Forwan terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah tak diteruskan ke ranah hukum.

Raffi Ahmad didampingi Anwar Fuadi akhirnya berdamai dengan Forum Wartawan Hiburan yang diwakili Sutrisno Buyil (berbaju merah). [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Pada Jumat (4/12/2015), Raffi Ahmad resmi berdamai dengan Forwan yang diwakili Ketua Umumnya, Sutrisno Buyil. Mediasi tersebut juga difasilitasi oleh Unit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dan Dewan Pers.

"Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah mau memaafkan saya dan memberikan waktu untuk bersilaturahmi, saling bermaaf-maafan," ucap Raffi Ahmad dengan senyum lepasnya usai mediasi.

Raffi Ahmad mendatangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka meminta maaf karena dianggap telah menghina profesi wartawan dalam acara Happy Show. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Ia mengakui, beban masalah yang menghimpitnya karena kasus hukum akhirnya selesai dengan baik. Ia pun mengapresiasi pengaduan Forwan ke ranah hukum sebagai sebuah nasihat dan pelajaran untuknya.

"Alhamdulillah sudah ada kesepakatan yang dibuat saat mediasi tadi. Semua ada hikmahnya," tutur Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini