Sukses

Glenn Fredly dan Sheila On 7 Meriahkan JakCloth Year End Sale

JakCloth Year End Sale, akan berlangsung pada 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati JakCloth Summer Fest dan JakCloth Lebaran Sale beberapa waktu lalu, maka akhir tahun adalah momentum paling cocok untuk menggelar JakCloth Year End Sale (JakCloth Yes) 2015.

Achmad 'Ucok' Ihsan selaku Managing Director Lian Mipro, promotor JakCloth Year End Sale, mengumumkan penyelenggaraan event tahunan itu akan berlangsung pada 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016.

sumber foto: Instagram Glen Fredly

"Kita ingin memberikan kepuasan bagi para fashionista, music lover dan shoppaholic, khususnya dikalangan anak muda. Itu sebabnya, acara JakCloth yang ke-15 ini akan terasa lebih spesial dan menarik," ucap Ucok saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Di akhir tahun, JakCloth mengambil tema 'Its Carnaval Time' yang sekaligus digelar di tiga titik di kawasan Senayan, Jakarta, yakni: Plaza Tenggara, Plaza Selatan, serta Pelataran Istora Senayan.

"Yang pasti kemeriahan dan keseruan momentum pergantian tahun bakal tambah semarak dan memorable bagi semua yang terlibat dalam hajatan akbar ini," tegas Ucok.

Musikimia punya pendapat tersendiri perihal album fisik yang semakin berkurang.

Tentunya, acara yang memamerkan ratusan booth clothing dari Jakarta itu juga akan diramaikan dengan pertunjukan musik. Sejumlah musisi lokal seperti Glenn Fredly, Musikimia, The Sidhartas, Sheila On 7 dipastikan tampil.

"Dan di JakCloth ini pula Efek Rumah Kaca akan tampil untuk terakhir kalinya di panggung musik Indonesia," tutup dia. 

Video Terkini