Sukses

Black Honeymoon Perkenalkan Aktris yang Tak Manja

Aktris tersebut bernama Dian Widayanti, yang sama sekali tak memakai stunt man

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Tanah Air berjudul Black Honeymoon akan memperlihatkan akting seorang wanita yang mengingatkan kita akan aktor mandarin Jacky Chan. Seperti yang banyak pecinta film tahu, jika Jacky Chan tak pernah mau menggunakan jasa pemeran pengganti dalam film yang diperankan.

Aktris tersebut bernama Dian Widayanti, yang sama sekali tak memakai stunt man saat harus melakukan adegan perkelahian. Jelas hal tersebut membuat sang produser sekaligus pemeran utama, Hengki Kurniawan bangga.

Dian Widayanti

"Saya ada adegan fighting dengan Dian, dia pemain baru. Dia total. Dia saya kejar, saya uber, saya lempar ke pohon, dan dia minta tanpa stunt man," kata Hengki Kurniawan melalui sambungan telepon, Rabu (9/12/2015).

Suami Sonya Fatmala ini sangat senang bisa bekerjasama dengan aktris yang dianggapnya tangguh. "Dia mau disiksa, sampai syuting badan dia biru-biru. Saya bersyukur ada pemain yang mau total. Nggak cengeng," terang Hengki.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

Film Black Honeymoon sendiri menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi saat proses bulan madu. Selain Hengki Kurniawan dan Dian Widayanti, film ini juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Terry Putri.