Sukses

Resmi Cerai, Ini Bagi Harta Melanie Griffith-Antonio Banderas

Melanie Griffith dan Antonio Banderas membagi harta gono-gini mereka setelah resmi bercerai, apa saja?

Liputan6.com, Los Angeles - Melanie Griffith dan Antonio Banderas memutuskan berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 20 tahun. Pasangan ini akhirnya resmi bercerai setelah setahun lalu melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Los Angeles.

Diwartakan laman Huffington Post, baru-baru ini, Melanie Griffith dan Antonio Banderas telah membagi harta gono-gini mereka termasuk beberapa aset di bank. Pernikahan keduanya dinyatakan benar-benar berakhir pada 20 Desember mendatang.

Pengadilan Los Angeles pun memutuskan Antonio Banderas harus memberi uang senilai USD 65 ribu atau setara dengan Rp 907 juta untuk Melanie Griffith dalam sebulan. Pemain film Puss in Boots ini berhenti memberikan uang tersebut jika Melanie Griffith telah menikah lagi atau salah satu di antara mereka meninggal dunia.

dailymail

Tak hanya itu, sebuah rumah mewah di Aspen, Colorado juga berhak diberikan kepada Melanie Griffith serta beberapa furniture mahal. Bahkan Antonio Banderas dan Melanie Griffith akan menjual kediaman mereka di Los Angeles di mana keuntungan dari hasil penjualannya di bagi dua.

People.com

Selain itu, menurut dokumen pengadilan, Antonio Banderas juga memberikan semua uang hasil kerjanya yang didapatnya dari beberapa filmnya 10 tahun terakhir. Sedangkan bintang film Desperado ini mendapat motor, lukisan Picasso, beberapa alat elektronik dan juga peralatan musik.

Melanie Griffith dan Antonio Banderas menikah pada 14 Mei 1996 di London. Mereka dikaruniai seorang putri brenama Stella del Carmen Banderas. Pernikahan kedua Antonio Banderas ini terjadi berselang sebulan dari perceraiannya dengan Ana Leza pada April 1996. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini