Sukses

Pasha Ungu Sebut Hal Ini yang Bikin Menang Pilkada

Pasha unggul jauh dari pasangan calon lainnya di perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum resmi, sejumlah lembaga hitung cepat menaruh Pasha Ungu di posisi teratas dalam Pilkada Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha unggul jauh dari pasangan calon lainnya di perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota tersebut.

Pasha menyebut kemenangan ini merupakan buah dari sesuatu yang ia kerjakan selama ini. "Alhamdulillah, ini berkat kerja keras," kata Pasha singkat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Pasha Ungu tampil memukau saat beraksi di panggung PRJ Kemayoran, Senin (9/6/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Sayangnya, Pasha belum bisa memberikan keterangan resmi terkait pilkada. Ia masih menanti hasil resmi dari rekapitulasi suara yang akan dilakukan KPU. Namun sejak beberapa hari lalu, Pasha sudah antusias menyambut pilkada tersebut.

"Ini pertama kalinya, sejarah nih, kalau anak band menang, akan jadi politikus," kata pelantun 'Demi Waktu' ini.

"Bahkan sekelas Elvis sama Rolling Stone belum pernah ada yang menjabat, makanya harus bangga sama saya," tutup Pasha. (Jul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.