Sukses

Farhat Abbas Ogah Temui Regina di Pengadilan, Kenapa?

Padahal Farhat Abbas mengaku tidak takut dengan kesaksian yang telah disampaikan Regina di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani kembali bergulir. Sayangnya sidang harus ditunda karena jaksa belum bisa menghadirkan saksi ke persidangan.

Tak seperti biasanya, usai sidang Farhat langsung buru-buru pulang. Padahal di ruang sidang lain, ada Regina yang merupakan mantan istri sirinya sedang bersaksi di sidang perdata Farhat vs Dhani.

Farhat mengaku keberatan dengan keberadaan Regina yang menjadi saksi. Mantan suami Nia Daniati itu menduga ada unsur subjektivitas yang bisa dilontarkan Regina ketika memberikan keterangan.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Harusnya kalau memang istri saya nggak boleh jadi saksi. Tapi dia malah jadi saksi dan memberatkan, memberi opini mantan istri, seolah-olah memberatkan saya," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

"Bersahabat saja nggak boleh saling bongkar-bongkar. Tapi ini terjadi. Kalau saya ada masalah, kan bukan karena kesaksian," sambungnya.

Meski begitu, Farhat merasa tak takut dengan kesaksian yang telah disampaikan Regina di persidangan. Pengacara 39 tahun itu menduga kesaksian Regina merupakan salah satu bentuk tekanan atas gugatan perdata Farhat terhadap Regina.

(ilustrasi)

"Saya nggak takut. Kita tunggu saja apa yang akan disampaikan Regina. Hanya ada tekanan, dia melakukan ini agar saya cabut gugatan perdata saya. Bagi saya nggak ada masalah," tutur Farhat Abbas.

"Justru bagus, mantan saya bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan Dhani. Saya sama Dhani kan sudah damai, tapi ada pihak-pihak yang nggak setuju," tandasnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini