Sukses

Nicole Jung Bantu Anak Autis Dapat Pujian Netizen

Nicole Jung yang memberikan bantuan untuk anak-anak autis mendapatkan pujian dari pengguna internet yang kagum terhadapnya.

Liputan6.com, Seoul - Nicole Jung meraih popularitas setelah bergabung dengan KARA. Nicole hengkang dari KARA 2014 silam mengincar negara tetangga, Jepang dan Tiongkok, untuk mengembangkan sayapnya di ranah hiburan sebagai artis solo.

Nicole mulai mengincar Tiongkok dengan melakukan tindakan postif yaitu mendesain kaus untuk anak-anak autis di negeri tirai bambu. Laporan dari Naver, Kamis (10/12/2015), Nicole kemudian membagikan kaus untuk 300 anak autis.

Rupanya tindakan Nicole mendapatkan acungan jempol dari netizen. Lewat forum internet, netizen menyebut jika Nicole ternyata memiliki hati yang baik, mau membantu orang lain.

 

"Saya lebih menghargai cara yang dilakukan Nicole untuk mendapatkan perhatian dari publik," tulis pengguna [+538, -26].

"Setidaknya dia melakukan perbuatan baik. Dia mengingat anak berkebutuhan khusus. Jangan membicarakan mengenai imej atau motif dirinya melakukan itu. Kita harus menghargai perbuatan Nicole," tambah pengguna [+37, -6].

Nicole Jung (Korea Star Daily)

Nicole keluar dari KARA karena kontraknya dengan manajemen akan berakhir 16 Januari 2014. Nicole keluar dari KARA dengan cara yang baik hingga DSP Media pun berharap agar fans tetap mendukung Nicole maupun KARA ke depannya.

Sejak hengkang dari KARA, Nicole aktif tampil di variety show hingga bermain drama, baik di Korea Selatan maupun Jepang. (Des/Adt)

 

 

Â