Sukses

Top 3: Katrina Kaif Ulang Adegan Intim, Al Sindir Mulan?

Berita dari Bollywood juga menarik perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Rabu (16/12/2015) sore.

Liputan6.com, Jakarta Berita dari Maia Estianty dan Mulan Jameela masih menjadi berita yang paling diburu pembaca Showbiz Liputan6.com. Hal itu terbukti dari peringkat berita yang paling banyak dibaca masih mengenai tema permintaan maaf Mulan kepada rekan duetnya, Maia Estianty.

Tapi selain berita Mulan dan Maia, berita lainnya juga tak kalah menarik. Salah satunya adalah berita dari artis cantik Bollywood yang tengah naik daun, Katrina kaif.

Berikut tiga berita yang paling banyak dibaca hingga Rabu (16/12/2015) sore:

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

1. Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Memaafkan Mulan Jameela

Permohonan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty rupanya ditanggapi dingin oleh Maia. Melalui media sosial, Maia sepertinya tidak bisa memaafkan mantan rekan duetnya itu.

Mendengar respon negatif dari Maia, Deddy Corbuzier yang melakukan wawancara dengan Mulan mencoba meredakan situasi. Presenter berkepala pelontos itu berharap mantan istri Ahmad Dhani itu bisa memaafkan Mulan Jameela.

Baca berita selengkapnya di sini

Katrina Kaif

2. Katrina Kaif Marah Diminta Ulang Adegan Intim

Katrina Kaif baru saja menyelesaikan film berjudul Fitoor yang disutradarai Abhisek 'Gattu' Kapoor. Dalam film tersebut, Katrina beradu akting dengan aktor tampan Aditya Roy Kapoor.

Namun anehnya, sang sutradara tiba-tiba merasa adegan ranjang yang dilakukan Katrina dan Aditya kurang pas. Ia pun meminta keduanya untuk melakukan ulang adegan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Al Ghazali [Foto: Johan Fatzry/Liputan6.com]

3. Inikah Sindiran Al Ghazali atas Permintaan Maaf Mulan ke Maia?

Mulan Jameela mendadak menghebohkan publik soal permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Melalui unggahan video hasil wawancara bersama Deddy Corbuzier, Mulan membeberkan kisahnya menikah dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Seolah bertepatan dengan momen permohonan maaf Mulan Jameela, Al Ghazali tak lama berselang mengunggah foto yang menarik perhatian. Al menunjukkan foto iklan Maia Estianty sambil memegang produk kecantikan yang menjadi bisnisnya dengan kalimat nyeleneh di foto tersebut.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif