Sukses

Uki "Peterpan" Nikah, Ariel dan Luna Bermesraan

Uki "Peterpan" dan Meta Yunatria akhirnya resmi menikah di Gedung Pusdai, Bandung, Jawa Barat, Ahad (9/8). Di antara para tamu tampak Luna Maya dan Ariel duduk mesra berdampingan.

Liputan6.com, Jakarta: Hari bahagia yang dinanti Uki "Peterpan" dan Meta Yunatria akhirnya tiba. Keduanya resmi menikah Ahad, (9/8) di Gedung Pusdai, Bandung, Jawa Barat. Berbekal emas kawin seperangkat perhiasan emas berlian, Uki dengan lancar mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dan wali sah Meta. Acara ini dilanjutkan dengan rangkaian ritual adat Sunda seperti membakar dupa, pecah telur, dan tradisi membelah ayam.

Selepas acara akad nikah yang haru, malam harinya Uki dan Meta menggelar resepsi yang meriah. Keduanya tampak serasi dalam balutan gaun rancangan desainer kondang Anne Avanti. Untuk meramaikan acara, Uki bersama bandnya, bernyanyi menghibur ratusan tamu.

Dari ratusan tamu itu, ada pemandangan yang boleh dibilang menarik. Model cantik Luna Maya duduk berdampingan dengan Ariel, teman satu band Uki. Keduanya terlihat bercengkrama dengan mesra tanpa malu seperti yang terekam oleh kamera tim Halo Selebriti SCTV. Apakah ini artinya Ariel bakal segera menyusul Uki?

Berbeda dengan resepsi pernikahan Uki yang berlangsung meriah, artis Dhea Ananda dan Andi Ariel Harsya, gitaris band Nidji, justru menikah secara diam-diam. Bertempat di kediaman Dhea di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, keduanya menggelar akad nikah secara sederhana tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada publik. Pernikahan ini pun terkesan teburu-buru. Tak ayal, Dhea didera kabar burung hamil di luar nikah. Selengkapnya simak video berikut.(ASW/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini