Sukses

Jelang Konser Tahun Baru, Masyarakat Padati Ancol Sejak Sore

Untuk mencapai lokasi konser, masyarakat harus berjalan kaki sekitar 500 meter.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan beberapa jam lagi, SCTV akan menggelar Konser tutup tahun bertajuk Move On Party serta Welcome Hope 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Menyambut gelaran megah dan meriah ini, masyarakat pun mulai memadati lokasi acara. Dari pantauan Liputan6.com, arus penonton mulai terlihat dari simpul Jalan Gunung Sahari menuju pintu masuk utama Ancol.

Para pengunjung sudah memadati pantai carnaval ancol, Jakarta, kamis (31/12/2015). Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016 live pada jam 21.00. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagian besar dari penonton datang berjalan kaki bersama rombongan. Para pengunjung ini sengaja tak memarkir kendaraan di komplek Ancol agar tak terkena macet dan mudah keluar ketika hendak pulang‎. Alhasil, untuk mencapai lokasi acara, mereka pun harus berjalan kaki sekitar 500 meter.

Momo Geisha sedang melakukan latihan bersama batavia dancers di panggung Move On Party 2016, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, (31/12/2015). Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016 live pada jam 21.00. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di lain sisi, para penampil telah bersiap dengan menggelar sesi gladi resik terakhir. Misalnya saja Zaskia Gotik yang melatih vokalnya untuk membawakan Satu Jam Saja.

Selain Zaskia, konser ini juga makin gemerlap dengan sejumlah musisi ternama. Diantaranya Noah, Geisha, ‎five Minutes, Setia Band, Via Vallen serta Rizky dan Ridho D'Academy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.