Sukses

Kangana Ranaut Klarifikasi soal Bintangi Film Biopic Sanjay Dutt

Kangana Ranaut disebut-sebut ikut terlibat dalam film biopic Sanjay Dutt.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut dikabarkan ikut bergabung dengan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone untuk film tentang kisah hidup aktor Sanjay Dutt. Tak mau berita tersebut terus berkembang, Kangana pun memberikan klarifikasi.

Kangana mengaku sama sekali belum pernah diajak untuk terlibat dalam film yang disutradarai Rajkumar Hirani tersebut. Selain itu, artis kelahiran 23 Maret 1987 ini pun sedang sibuk dengan film Rangoon.

Sanjay Dutt [Foto: NDTV.com]

"Saya tidak mau terlihat tidak sopan untuk Rajkumar Hirani. Tapi yang sebenarnya, saya belum pernah ditawari untuk film ini. Saya juga sibuk dengan film Rangun untuk saat ini," jelas Kangana Ranaut, seperti dikutip NDTV.

Sejak membintangi film Queen, Kangana Ranaut menjadi artis Bollywood paling sibuk saat ini. Ia misalnya sudah diantre untuk membintangi sejumlah judul film seperti Rangoon yang disutradarai Vishal Bhardwaj, Simran disutradarai Hansal Mehta, Lakshmi Bai disutradarai Ketan Mehta dan  Amrita dengan sutradara Shekhar Kapoor.

Kangana Ranaut (Hindustan Times)

Sementara Sanjay Dutt adalah salah seorang aktor besar di Bollywood. Namanya melambung berkat film-film hitsnya seperti Sadak, Saajan, Khalnayak, Zamane Se Kya Darna, Aatish dll. Namun yang menghebohkan, Sanjay Dutt terlibat dalam kasus terorisme dan membuatnya dipenjara hingga kini. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini