Sukses

Bom dan Aksi Teroris Bikin Gading Marten Panik Cari Istrinya

Mengetahui adanya aksi teroris dan bom, Gading langsung menghubungi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi bom serta teroris yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) bikinpanik banyak orang yang berada di sekitar lokasi. Kepanikan juga menyelimuti suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Mengetahui adanya aksi teroris dan bom, Gading langsung menghubungi istrinya.

"Mas Gading langsung nelpon nanya keadaan aku sama nanya lagi dimana," ucap Gisel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016).

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Instagram]

Sama seperti Gading, Gisel juga sempat panik mengetahui adanya aksi bom dan teroris. Beruntungnya tak ada sanak saudara yang berada di kawasan Thamrin saat terjadinya teror terjadi dan tak ada korban jiwa atau pun luka-luka yang menimpa anggota keluarganya.

"Bersyukur ngga ada keluarga yang daerah situ, jadi nggak terlalu panik,"

Gading dan Gisel bersama putri mereka, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Gisel menyarankan, agar tetap waspada dengan adanya kejadian tersebut, apalagi bila mengunjungi mal atau pun tempat-tempat keramaian. Selain itu, doa juga sangat diperlukan agar tetap selamat dimana pun berada.

"Kita waspada harus tetap waspada. Banyak berdoa biar kejadian tersebut nggak menimpa kita," kata Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.