Sukses

Yuki Kato Pulang, Penggemar Tak Sabar Tunggu Sinetron Baru

Yuki Kato ditunggu sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato bakal pulang ke Jakarta setelah sekolah di Jepang. Lewat akun instagramnya, Yuki mengunggah fotonya tengah berada di salah satu bandara di Jepang dengan caption tulisan huruf Kanji Jepang. Ia menambahkan kalimat penutup "see you guys!", dengan gambar pesawat terbang.

 

Postingan ini membuat fans berat pemain Heart Series itu pun gempar. Foto dirinya dengan tas besar bergelayut di bahu atas di beri tanda suka hingga lebih dari 13 ribu orang. Penggemar Yuki juga mengungkapkan suka cita dan ketidak sabaran mereka menanti kepulangan sang idola ke Tanah Air. Terlebih mereka menunggu kembalinya Yuki di layar kaca.

Seperti diketahui, Yuki telah meninggalkan Indonesia sejak September lalu. Beberapa bulan ini, ia tengah mempelajari bahasa Jepang di salah satu sekolah khusus di Tokyo. Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya apa yang ia lakukan di Jepang selama ini.

Yuki pun mengkonfirmasi keberadaannya di negeri Sakura tersebut lewat unggahan video di Instagram. Ia mengatakan jika dirinya sengaja belajar ke Jepang untuk memperlancar bahasa Jepang.

 

 

Selain itu, di Jepang Yuki sempat mewakili menerima penghargaan untuk kategori Special Award for Foreign Drama di International Drama Festival/Tokyo Drama Award 2015 di Tokyo untuk TVM yang turut dibintanginya bersama Mischa Chandrawinata, berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku. Lewat TVM ini juga, ia memperoleh gelar Pemeran Utama Wanita Terpuji FTV di Festival Film Bandung 2014.

Sesampainya di Indonesia, apa yang akan dilakukan Yuki? Apakah ia benar-benar akan kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya? Patut ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.