Sukses

Ikut Kegiatan Sosial Menambah Energi Bagi Rian d'Masiv

Rian d'Masiv didapuk menjadi duta program Fundonation 2016.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv terpilih menjadi brand ambasador untuk program Fundonation 2016, yang diadakan oleh sebuah clothing brand anak muda. Clothing tersebut mengeluarkan produk berupa jaket untuk anak muda.

Dari penjualan jaket tersebut, hasilnya sebanyak 20 persen akan disumbangkan ke Rumah Harapan. Rumah Harapan merupakan rumah singgah bagi anak-anak penyandang kanker.

Rian d'Masiv [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Meski sibuk dengan d'Masiv, Rian mengaku antusias mengemban tugas menjadi duta Fundonation 2016 tersebut. Menurut Rian, terlibat dalam kegiatan sosial bisa menambah energi baginya.

"Jadi aku bilang ini dapat menambah energi buat syuting. Kalau dilihat kondisi badan, kita menyerah sama capek. Ternyata pas datang ke Rumah Harapan dapat energi lagi," kata Rian d'Masiv saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Selain bisa menambah semangatnya dalam melakukan berbagai kegiatan, Rian mengatakan, dengan datang menjenguk para penderita kanker bisa menjadi obat tersendiri bagi mereka.

d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dengan kita datang bisa jadi obat juga. Ketika kita punya, apa pun harus ada sesuatu yang dibagikan kepada mereka," terang pelantun Jangan Menyerah ini.

Menurut Rian, aksi sosial yang dijalinya ini sesuai dengan misi dari band d'Masiv sendiri. d'Masiv ingin  memberikan hal positif bagi banyak orang.

"Memang dari awal aku membentuk band itu untuk bermanfaat bagi banyak orang. Tuhan kasih rezeki, ada lagu Jangan Menyerah yang bisa kasih semangat," tutur Rian. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini