Sukses

Berhijab, Terry Rilis Single Religi

Terry merilis single religi berjudul Nawaitu, hasil kolaborasinya dengan Tohpati.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Terry saat ini. Terry yang biasa tampil seksi dan glamor, kini memutuskan untuk berhijab. Meski tak meninggalkan lagu pop, namun Terry kini mencoba merilis single religi berjudul Nawaitu.

"Ada lagu religi ciptaan saya yang semula ditolak pihak label. Akhirnya tahun kemarin dipilih dan masuk album kompilasi saat Ramadan 2015 kemarin," kata Terry saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Terry [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Menurut Terry, lagu Nawaitu sudah ia ciptakan sejak 2014 lalu. Namun lantaran saat itu ia belum berhijab, lagu tersebut ditolak oleh label.

"Lagunya itu asyik banget dan nuansa arabnya kental banget. Walaupun yang menciptakan orang Indonesia, bukan Arab. Lagu ini juga kerjasamanya saya dengan Mas Tohpati. Masya Allah jadi bagus banget. Saya suka banget kerjasama dengan Tohpati," ujarnya.

Terry Putri. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Terry menceritakan, lagu Nawaitu merupakan perjuangan seseorang dalam berpuasa. "Lagu soal puasa. Kalau puasa kan lapar, haus, tapi karena niat itu jadi nggak terasa," kata Terry. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini