Sukses

"Merah Putih" Tayang Usai Tarawih

Ratusan anak didik Kandank Jurank Doank mendapat kejutan pada Sabtu kemarin. Pasalnya, usai ibadah salat tarawih, film layar lebar bertajuk "Merah Putih" diputar.

Liputan6.com, Tangerang: Ratusan anak didik Kandank Jurank Doank, Sabtu (5/9) malam, mendapat kejutan dari sang pemilik sanggar Dik Doank. Usai menunaikan ibadah salat tarawih bersama, film layar lebar bertajuk Merah Putih diputar di sebuah layar lebar.

Seperti diketahui, film Merah Putih tengah laris dan diputar di bioskop. Bahkan, film bertema nasionalisme itu dikabarkan berhasil menggaet 500 ribu penonton. Pemeran dan sutradara film Merah Putih hadir di acara tersebut. Mereka mengaku antusias dan mendukung acara yang diadakan di kediaman pria bernama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang atau Dik Doank di Ciputat, Tangerang, Banten. "Hal seperti ini kan jarang, anak-anak bisa menikmati film Merah Putih bareng-bareng," ujar salah seorang pemeran Merah Putih Rahayu Saraswati seperti dikutip tayangan infotainment Hot Shot SCTV.

Hal tersebut adalah berkah tersendiri bagi anak-anak didik Kandank Jurank Doank di bulan suci ini. Betapa tidak, pemutaran film Merah Putih gratis alias tidak dipungut biaya. "Kalo misi dari komersil udah pasti enggak, ini kan lagi diputer di bioskop", ujar Dik Doank. Sang sutradara, Yadi Setiadi, juga mendukung pemutaran film tersebut di Kandank Jurank Doank. "Saya tulus ikhlas, saya kemari pengen berbagi rasa aja tentang cinta Tanah Air," kata Yadi.

Sementara itu para artis yang tergabung dalam Next Icon Management menggelar acara buka puasa bersama untuk mempererat persaudaraan di antara mereka. Ria Irawan juga turut hadir di acara tersebut. "Seneng, ngumpul-ngumpul silaturahmi gitu, menunggu waktu berbuka puasa jadi tidak terasa," ujar Ria Irawan. Menurut Rere sang manager Next Icon, acara tersebut rutin dilakukan tiap Ramadan. "Dimulai dari buka puasa, terus tarawih bersama dan puncaknya nanti adalah sahur on the road," ungkap Rere. Simak video berikut.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.