Sukses

Tasya Sabella Kampanye Anti Kekerasan Anak Lewat Lagu

Tasya akan menyanyikan lagu tentang anti kekerasan anak yang bertajuk 'Lindungi Kami'.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kekerasan terhadap anak-anak membuat khawatir sebagian besar pihak. Hal ini yang membuat penyanyi muda Tasya Sabella berencana mengeluarkan lagu yang bertema sama. Tasya akan menyanyikan lagu tentang anti kekerasan anak yang bertajuk 'Lindungi Kami'.

Pemilik nama lengkap Natasya Sabella Pratiwie ini menuturkan ide tersebut dibuat atas arahan Ibunda tercinta, mengingat banyaknya kasus kekerasan anak yang tak kunjung usai.

Tasya Sabella

"Mami yang ingin kita nyanyikan lagu anak kekerasan anak, Mami dan Mami sahabatku yang nanti nyanyi Duo bareng membuat konsep ide lagu ini," kata Tasya Sabella kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Remaja kelahiran Jakarta, 20 Februari 2003 ini berharap langkahnya di dunia tarik suara bisa langgeng dan go international. .

"Jika sukses menjadi penyanyi, aku mau go Internasional dengan membanggakan Negara dan jika sukses menjadi designer akan membawa hasil karyanya keluar negeri," kata putri pasangan Hendro dan Silvia ini.

Sebelumnya, Tasya memang telah mengukir beberapa prestasi di berbagai acara TV seperti syuting 'Laptop Si Unyil', Inbox SCTV, dan lainnya.

Tasya Sabella

Penyanyi cilik yang mengidolakan Adele ini mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Raisa yang sudah terlihat bakatnya sejak berumur 6 tahun.

"Sejak umur 6 tahunan sih bakatnya sudah kelihatan. Makanya saya harus support terus anaknya selama itu hal positif," pungkas sang Mama.

Video Terkini