Sukses

Ungkapan Hati Ringgo Agus Miliki Anak

Ringgo Agus lagi-lagi mengunggah foto buah hatinya yang sedang bertelanjang dada.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bjorka. Rasa cinta dan sayang tak ada habis-habisnya ia ungkapkan setiap saat.

Lagi-lagi, di akun Instagram pribadinya, Minggu (6/3/2016), Ringgo Agus menceritakan bagaimana perasaannya setelah anak laki-lakinya itu lahir ke dunia pada 24 Februari 2016 lalu.

Ringgo Agus (Instagram)

Foto Bjorka pun diunggahnya. Tampak bayi yang lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48 centimeter ini tengah berada di dekapan sang ibu. Bertelanjang dada, Bjorka bersandar di dada Sabai Morscheck.

 

"Rasanya punya anak... kyk dpt cewe/cowo paling cakep sekampus yg gemesnya ga ilang2 tiap hari,ga ada prasaan khawatir ditinggalin ato dimaenin diporotin ato dimanfaatin,jatoh cinta tiap hari sama org yg sempurna,hehehe berlebihan gak tuh???" tulis Ringgo Agus sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 8 ribu followers.

Sebelumnya, Ringgo Agus juga mengunggah foto anaknya yang sedang bersantai mengenakan kacamata hitam. Bjorka tak menangis, justru ia terlihat senang sudah memiliki barang mirip kepunyaan Bono U2.

Ringgo Agus (Instagram)

"Kacamata beli buat jemuran,bapak pilihin yg kyk bono u2 nak,lagunya kyk apa ntar bentar lg bapak puterin buat kmu," tulisnya lagi.(Mer)