Sukses

Amanda Rawles Ingin Lepas dari Citra Anak Baik-baik

Amanda Rawles kerap mendapat peran protagonis berkat wajahnya yang mellow.

Liputan6.com, Jakarta Karier Amanda Rawles sedang naik daun. Bermodal wajah Indo blasteran Australia, Amanda mulai sering wara-wiri di layar kaca. Ia pun kerap mendapat peran protagonis lantaran memiliki wajah mellow.

"Belakangan ini film atau sinetron aku kan lebih protagonis. Dapat perannya yang lembut dan baik-baik gitu deh," kata Amanda Rawles ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Amanda Rawles. (Yunan Laziale/bintang.com)

Di usia belia, dara 15 tahun itu mengaku ingin menjajal peran yang menantang. Amanda ingin terlepas dari citra 'anak baik-baik' yang terlanjur melekat kepadanya.

"Di usiaku sekarang aku pengin tantangan sih. Soalnya selama ini protagonis terus, mau coba yang baru," ujar Amanda Rawles.

Di film terbarunya I Love You From 38.000 Feet, harapan Amanda hampir terwujud. Ia mendapat peran menjadi seorang perawat dewasa yang berbeda dari peran biasanya.

"Film baruku itu jadi perawat. Dituntut harus dewasa," ujarnya. Hanya saja, ia masih mendambakan peran perempuan tomboy.

 Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

 "Karena jujur sifat aku yang seperti itu. Jadi memang pengin saja yang seru. Jadi sesuai dengan diri sendiri," ucap Amanda Rawles. (Ras/Rtn)