Sukses

Sidang Cerai Perdana Dewi Rezer-Marcellino Segera Digelar

Gugatan cerai yang didaftarkan Dewi Rezer terhadap Marcellino Lefrandt sedang diproses oleh pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai yang didaftarkan Dewi Rezer terhadap Marcellino Lefrandt segera diproses oleh pengadilan. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang perceraian perdana pada 7 April 2016.

"Betul, sidang perdana (Dewi Rezer dan Marcellino) dilakukan pada 7 April 2016," ucap Made Sutrisna, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di kantornya, Senin (21/3/2016).

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Menurut dia, pihaknya sudah menyampaikan surat pemanggilan agar pasangan yang menikah pada 2007 silam itu bisa menghadiri sidang perdana.

"Kalau datang dua-duanya, majelis hakim akan beri kesempatan untuk mediasi," ia memaparkan.

Di dalam proses mediasi, ia menambahkan, majelis hakim akan mempertemukan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini untuk didengarkan perihal masalah rumah tangga mereka.

Marcelino Lefrandt dan kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

"Apabila para pihak datang melalui kuasa hukum atau sendiri. Di dalam mediasi itu, mereka diwajibkan datang untuk mendengar isi hati mereka masing-masing," pungkas Made Sutrisna.(Gie/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini