Sukses

Lucunya Anak Cathy Sharon MPASI Pertama

Anak Cathy Sharon, Carla, yang baru berusia empat bulanan mencoba makanan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon yang mempunyai seorang bayi perempuan bernama Carla Maria Kusuma. Bayi yang baru berumur empat bulan tersebut telah diajarkan untuk mengkonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI).

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam unggahannya tersebut, terlihat anak Cathy Sharon yang sedang mencoba sayuran brokoli yang sudah dilunakkan. "Solid Food pertamanya: Brokoli. Ekspresinya tidak terbayarkan.. Ini bukanlah ASI!?," tulis ibu dua anak ini.

anak cathy sharon (instagram)

MPASI atau solid food, yaitu makanan yang dikhususkan untuk anak bayi berusia empat sampai enam bulan. Kehebatan Cathy Sharon menjadi seorang ibu, membuatnya menuai pujian dari para netizen.

"U are supermom..," tulis akun @sitynurindah, atau salah satu akun yang menuliskan, "Kagum sama mba Carthy.be strong ya."

Carla yang difoto dengan mulut belepotan makanan pertamanya tersebut menjadi hal yang menggemaskan tersendiri. "Lucuuunya baby Carla," tulis salah satu komentar di laman Cathy Sharon.

Cathy Sharon dan Carla (Instagram/@cathysharon)

Di lain pihak, Cathy Sharon yang sedang tertimpa kasus perceraian yang menimpa rumah tangganya tersebut tak henti-hentinya mendapatkan dukungan dari para netizen. Seperti akun @irmadityo_shop yang menuliskan, "tetep semangat yaaa bun @cathysharon."

Sang suami, Eka Kusuma, yang dikabarkan berselingkuh dari Cathy Sharon, membuat para netizen simpati atas apa yang dirasakan oleh Cathy Sharon. "Tuhan d pihak orang yg benar, yg sabar ya.... Tuhan pasti brikan plajaran buat suami kamu tetap berdoa..," tulis @luisgeofany_(Est/fei)