Sukses

Park Gyuri Tegaskan KARA Tidak Bubar

Park Gyuri meyakinkan bahwa KARA akan tetap hidup sampai kapan pun.

Liputan6.com, Seoul - Eksistensi grup idola KARA di jagat K-Pop mulai menurun sejak satu per satu personel gugur. Hingga pada Januari 2016 lalu, KARA dikabarkan resmi bubar setelah para personel yang tersisa memutuskan tak lagi melanjutkan kontrak dengan manajemen DSP Media.

 [Foto: Kara]

Namun, secara mengejutkan, Park Gyuri mengatakan informasi yang menyebutkan KARA bubar, tidak benar. Menurutnya, KARA tetap ada meski semua personelnya kini telah berada di agensi yang berbeda.

"Karena kami sekarang ada di bawah label yang berbeda, aktivitas kami sebagai grup (KARA) menjadi hal yang langka. Kami hanya terpisah karena label, dan cara mudah untuk menjelaskan hal itu hanya dengan mengatakan kami bubar," ungkapnya seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (14/4/2016).

Bertahun-tahun bersama, tentunya tidak mudah bagi Park Gyuri, Seungyeon, Sunghee, Nicole, Goo Hara, Jiyoung dan Youngji untuk berpisah.

 

Meski para personelnya kini telah memiliki aktivitas masing-masing, Park Gyuri meyakinkan bahwa KARA akan tetap hidup sampai kapan pun. Penggemar masih dapat menjumpai mereka di media sosial sebagai KARA.

Tak hanya itu, Gyuri juga tidak menutup kemungkinan jika suatu hari KARA akan kembali berkarya. Tentunya semua itu dilakukan demi penggemar mereka yang tergabung dalam KAMILIA.

"Kami selalu berkomunikasi satu sama lain. Kami juga bicarakan kesempatan untuk merilis album dan promosi sebagai KARA. Kadang-kadang kami juga update di media sosial dengan mengunggah foto bersama. Kami ingin fans tahu kalau kami baik-baik saja, jangan khawatir tentang kami," jelasnya.

 KARA akan bubar, hanya tinggal kenangan dalam hitungan waktu. Seperti apa ceritanya?

Meski begitu, Park Gyuri mengaku akan tetap mengembangkan kariernya yang sempat tertunda sebagai seorang aktris. Untuk sementara waktu, ia akan mengesampingkan dunia tarik suara.

"Disamping KARA, aku juga ingin aktif solo. Karena aku debut sebagai aktris cilik, aku berpikir untuk mendalami akting ketimbang menyanyi," tegasnya.

(Eka/Des)