Sukses

Golden Retriever, Tanda Kesetiaan Fandy Christian

Ungkapan kasih sayang Fandy Christian pada Uli Auliani tergolong unik. Seekor anjing golden retriever menjadi kado spesial ulang tahun sekaligus tanda kesetiaan.

Liputan6.com, Jakarta: Bukan tanpa alasan Fandy Christian berada di kandang pembiakan anjing jenis golden retriever. Ia sedang membeli seekor anjing, hadiah ulang tahun untuk Uli Auliani. "Gue mau ngasih sesuatu yang bisa disayang-sayang," kata Fandy, seperti dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Sabtu (21/11).

Ehm.. pilihan yang menarik. Seekor anak anjing yang lumayan bongsor segera dinaikkan dalam mobil Fandy. Selanjutnya, ia meluncur ke rumah kekasihnya yang baru menginjak usia 24 tahun. Sebelum menemui Uli, cowok yang pernah bermain dalam sinetron Cinderella itu kembali mengecek kondisi kadonya.

"Keturunan golden retriever, katanya tanda kesetiaan, bro!" Fandy menjelaskan alasan memberi kado anjing trah yang mulanya dibiakkan sebagai hewan pemburu itu.

Benar saja. Uli yang dibangunkan dari tidur sontak terkejut sekaligus senang dengan hadiah dari pacarnya. Sepasang bintang yang pernah bermain bersama dalam film Sumpah Pocong di Sekolah itu lantas mengalihkan perhatian pada si hewan peliharaan baru.

Namun ada kejadian yang sempat membuat panik seisi rumah Uli. Perempuan dengan pembawaan easy going itu pun tak tahan menghadapinya. Penasaran? Simak selengkapnya dalam video berikut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.