Sukses

Ini Rahasia Kemolekan Tubuh Britney Spears

Bertambahnya usia malah bikin tubuh Britney Spears semakin seksi, apa yang dilakukan oleh ibu dua anak ini untuk menjaganya?

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears yang kini berusia 34 tahun terlihat semakin seksi. Lekuk tubuhnya yang tampak sempurna semakin sering dipamerkan oleh ibu dua anak ini. Padahal, waktu lebih muda dulu, bentuk tubuh pelantun "Baby, One More Time" ini malah lebih gemuk.

 Britney Spears (Consciouslyenlightened.com)

Dilansir dari E! News, Selasa (7/6/2016), Britney Spears mengungkap rahasia keindahan bentuk tubuhnya saat tengah berada di lokasi pengambilan gambar video klip terbarunya yang berjudul "Make Me". "Aku sering berlari, berenang, dan berjoget," ujar bintang pop tersebut.

"Kami melakukan latihan (olahraga) selama tiga jam kemarin," ucap Britney Spears. Jadwal olahraga rutin yang ia lakukan tersebut memang butuh kedisiplinan, tetapi bukan berarti Britney berhenti mengkonsumsi makanan kesukaannya yang bukan termasuk jenis makanan sehat.

"Tacos, pizza, dan es krim. Aku sangat suka makanan manis. Aku sangat menyukai Oreo Blasts (jenis produk es krim yang diproduksi salah satu toko es krim ternama)," ujar Britney. Meskipun ia sangat menyukai makanan manis tersebut, ia hanya mengkonsumsi makanan tersebut pada saat-saat tertentu saja.

Tubuh indah Britney Spears memang tidak dapat diragukan lagi. Berbagai bukti telah di pamerkan di depan publik dengan mengenakan busana serba terbuka. Masih ingat dengan bikini berwarna merah yang ia kenakan saat tampil di panggung "Billboard Music Awards"?

Berbagai foto keseksian tubuhnya pun tak ragu disebarkan secara luas di Instagram pribadi Britney Spears. Baru-baru ini, ia pun memamerkan aksinya dalam berolahraga dalam Instagram. Melalui video berdurasi singkat, Britney dan seorang temannya tengah melakukan push up secara bersamaan. (Rin/Rtn)

Video Terkini