Sukses

Mau Tampil di Inbox SCTV? Yuk, Ikutan #GoyangYahuudGPU!

Kompetisi #GoyangYahuudGPU cari 15 team pemilik goyangan teryahuud buat tampil di Inbox SCTV dan memenangkan hadiah uang puluhan juta rupiah

Liputan6.com, Jakarta Tahu kan kalau bergerak itu bisa bikin badan sehat? Apalagi kalau bergoyang, sudah pasti lebih banyak mengeluarkan keringat dan dapat menyegarkan badan. Nah, buat kamu yang senang bergoyang dan pengen banget bisa tampil di Inbox SCTV serta dapetin hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, persiapkan dirimu untuk menampilkan goyangan ter-yahuud mu lewat contest #GoyangYahuudGPU.

Contest #GoyangYahuudGPU merupakan kompetisi dance online yang diselenggarakan oleh GPU untuk mencari 15 team peserta yang akan tampil di Inbox SCTV dan memenangkan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah. Simak syarat dan ketentuannya di sini untuk ikutan contest #GoyangYahuudGPU !

Sudah siap tampil di Inbox SCTV? Siap dong! Ayo, tunjukkin goyangan mu yang paling yahuud di contest #GoyangYahuudGPU dan dapatkan hadiah-nya !

 

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.