Sukses

Alasan Marshanda Ragu Menikah dengan Egi John

Marshanda mengaku tak ada masalah besar yang membuat dirinya dan Egi John memilih putus.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda membenarkan berita kandasnya hubungan cintanya dengan Egi John. Janda Ben Kasyafani itu pun harus mengakhiri kemesraan mereka yang sudah dibina setahun terakhir.

Marshanda mengaku tak ada masalah besar yang membuat dirinya dan Egi John memilih putus. Hanya saja, pesinetron "Bidadari" itu tampak ragu ketika diajak menikah oleh pria yang berstatus duda satu anak itu.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

 

"Enggak ada masalah apa-apa kok. Cuma kalau memang untuk itu (menikah) saya merasa belum saja," kata Marshanda saat dihubungi via telepon, Kamis (23/6/2016).

Padahal, Marshanda merasa punya banyak kecocokan dengan Egi John. Namun, jika bicara soal pernikahan, Marshanda masih belum sepenuhnya yakin melangkah dengan Egi John.

Marshanda dan Egi John

"Saya merasa cocok banget dengan Egi. Cuma untuk lebih serius saya pikir belum. Saya juga kan baru gagal (cerai) belum lama ini," ujar wanita yang akrab disapa Chaca ini.

Terakhir, meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Marshanda tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan keluarga Egi John.

"Silaturahmi tetap dong. Saya menghargai Egi," ucap Marshanda. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini