Sukses

Patung Lilinnya Dibuat, Anggun: Jangan Pegang-pegang...

Ternyata ada sedikit kekhawatiran di hati Anggun soal patung lilinnya yang nanti akan dipajang di Museum Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Anggun C. Sasmi tengah berbahagia. Ia baru saja dibuatkan patung lilin oleh museum patung terkenal, Madame Tussauds di London, Inggris. Patung itu nantinya akan dipajang di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand.

Namun, di luar segala rasa bahagianya, ternyata ada sedikit kekhawatiran di dalam dirinya. Anggun rupanya khawatir kalau patungnya dijadikan lelucon oleh para pengunjung museum. Seperti yang pernah terjadi pada patung lilin milik Nicky Minaj.

"Boleh dilihat, silahkan, tapi jangan dipegang-pegang ya bagian yang...," ucap Anggun tak menjelaskan lebih jauh saat melakukan teleconference di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Anggun C. Sasmi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lelucon dari para penggemar saat berfoto bersama dengan patung Nicky Minaj dianggap Anggun C. Sasmi sama sekali tak lucu. Beruntung Anggun memiliki penggemar yang sangat menghormatinya.

"Ada patung Nicky Minaj dengan foto yang seronok, ya, enggak apa-apa sih, ya, itu cara mereka untuk foto. Tapi buat saya enggak lucu sih. Tapi kebanyakan fans saya orangnya sangat respect," Anggun C. Sasmi melanjutkan.

Lagipula, patung Nicky Minaj dan dirinya nanti banyak berbeda dari segi pose. Nicky Minaj lebih memilih terbuka dalam hal pakaian, sedangkan Anggun C. Sasmi jauh lebih tertutup dan memilih pose duduk.

"Dan itu juga kalau posenya wajar ya, dan yang aneh-aneh misalnya itu terserah mereka. Saya enggak tanggungjawab untuk tingkah orang lain," tegas Anggun C. Sasmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.