Sukses

Hias Pohon Natal, Samuel Zylgwyn Hampir Kesetrum

Kalau tidak hati-hati, Samuel Zylgwyn pasti sudah kesetrum. Ini terjadi saat pemain sinetron itu sedang menghias pohon Natal.

Liputan6.com, Jakarta: Hiasan pohon cemara berbalut ornamen lampu dan gantungan santa merupakan salah satu ciri khas Natal. Menjelang hari besar umat Kristiani itu, Samuel Zylgwyn tak mau ketinggalan momen untuk menghias pohon. Sejak siang hingga malam turun, Samuel sibuk di depan pohon.

Cowok yang lahir di Jakarta, 22 Juli 1988 itu tak kerja sendirian, lho. Ia dibantu ayah dan teman-temannya. "Tinggal finishing," ucapnya singkat, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Kamis (24/12).

Tiba waktunya menyalakan pohon berhias lampu itu. "Kita hidupin lampu-lampunya biar lebih wah!" celetuknya. Dan, "Eh!" jerit Samuel latah. Ternyata, mantan pacar Gracia Indri ini mengira bakal kesetrum ketika mencolokkan steker listrik. Akhirnya pohon terang menyala.

Usai menghias pohon, Samuel memberi kejutan untuk adiknya yang berulang tahun. Hip hip hura, setelah dikerjai, si adik diberi hadiah telepon genggam. Lelaki berdarah indo ini terlihat seperti Sinterklas yang membagi hadiah lebih awal.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini