Sukses

Tya Ariestya Belajar Mandikan Anak dari Kucing

Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang sudah mulai belajar cara mengurus bayi dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Tya Ariestya sudah memasuki usia sembilan bulan. Dirinya kini tengah menanti kelahiran si jabang bayi. Segala persiapan telah dia lakukan, termasuk saat si jabang bayi lahir ke dunia. Tya Ariestya mengaku sudah bisa memandikan anak kelak.

"Kami sudah belajar mandiin kucing dari zaman dulu. Mandiin kucing juga enggak boleh kena mata, kuping," ujar Tya Ariestya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016) malam.

Selain cara memandikan anak, Tya Ariestya dan sang suami Irfan Ratinggang juga sudah mulai membaca-baca bagaimana cara mengurus bayi dengan baik.

"Sempat belajar, baca buku ya," kata Irfan yang berada di samping Tya Ariestya. "Iya ada, baca buku biar kami enggak panik juga, bagaimana ngadepin kalau bayi nangis. Belajar dimandiin, pakai popok‎, cara ngendong," sambung Tya Ariestya.

Mereka pun sudah sedikit banyak mengerti bagaimana cara mengasuh si jabang bayi. Bukan berarti Tya Ariestya tak membutuhkan jasa baby sitter. Dirinya menyewa baby sitter hanya sebatas membantunya saja.

"Baby sitter mungkin untuk membantu, ada lah. Cuma semua anak aku yang pegang. Ini adalah cucu pertama dari kedua orang tua, dan enggak akan dibiarin untuk dipegang sama orang lain juga," kata Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini