Sukses

Dapat Buket Bunga, Ayu Ting Ting Malah Didoakan Meninggal

Ayu Ting Ting mengunggah foto sebuah buket bunga cantik, tapi ia malah didoakan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mendapatkan buket bunga yang sangat indah, yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Bunga mawar berwarna merah dan biru itu begitu indah menghiasi ruang tamu pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, buket bunga tersebut berada di samping foto dirinya dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Thank you @ixiadeo_florist_indonesia for the most beautiful real premium Royal Blue Roses," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya.

foto buket Ayu Ting Ting (instagram)

Namun bukannya mendapat pujian karena mendapatkan buket bunga cantik, Ayu Ting Ting malah didoakan meninggal dunia oleh haters. Hal itu karena, Ayu Ting Ting dianggap telah merebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina. Karena hal itu pula, sempat muncul petisi "Boikot Ayu TingTing".

"ituu makk..ada foto kasih bunga..bukanya biasanya kalo orang da mati d foto nya kasih bunga kayak gitu," komentar salah satu haters.

Tak hanya itu, komentar haters lainnya juga begitu pedas menyindir Ayu Ting Ting. Bahkan ada yang mengamini supaya wanita asal Depok itu segera dipanggil oleh Yang Maha kuasa.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semoga arwah ayu tingting diterima disisinya ya. Dan semoga arwahnya gak gentayangan dilaki orang @ayutingting92," tulis haters lainnya.

Namun ada juga yang membela Ayu Ting Ting, dan menyarankan agar ia menghiraukan semua perkataan haters di Instagram-nya.

"#support ayutingting acuhkan suara suara beritabohong maju dlm karir saja Ayy cantik," tulis netizen lain yang membela Ayu Ting Ting.

Video Terkini