Sukses

Sharon Stone Suguhkan Penampilan Terbaik

Sharon Stone berusaha menyuguhkan penampilan terbaik untuk penggemarnya. Ia mempunyai kewajiban kepada fans-nya untuk mengenakan gaun koktail di depan umum

Liputan6.com, Amerika: Sharon Stone merasa bahwa ia mempunyai kewajiban kepada fans-nya untuk mengenakan gaun koktail di depan umum. Artis yang berusia 51 tahun yang masih tampak cantik ini bersikeras, penggemarnya akan merasa kecewa jika ia terlihat tidak menggunakan make-up dan berpakaian kasual, bahkan ketika ia sedang tidak bekerja. "Menurut saya itu tidak menghormati mereka. Saya bisa memiliki mobil bagus dan rumah bagus karena penggemar saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena tetap mendukung saya," kata Sharon seperti dilansir AskMen baru-baru ini.

Pemain film 'Basic Instinct' ini juga memilih-milih peran dalam film, karena ia merasa memiliki tanggung jawab atas fans-nya. Ia ingin penggemarnya puas dengan apa yang ditontonnya di bioskop, sehingga uang yang mereka keluarkan tidak terbuang sia-sia. "Setiap hari aku berpikir tentang hal itu. Itulah sebabnya saya membuat pilihan yang tak terduga pada bagian saya mainkan, orang tidak perlu melihat prediksi karakter. Anda harus mengendalikan ego dan perasaan Anda sendiri, bahwa Anda adalah bintang besar dan menjadi bintang yang penting," katanya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.