Sukses

Kumalasari dan Galih Ginanjar Sibuk Jualan Jaket Kulit

Kumalasari mencoba peruntungan di dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang public figure dan seorang pebisnis membuat Kumalasari tak henti untuk terus berkarya. Kali ini, Kumalasari mencoba peruntungan di dunia fashion.

Kegemarannya dengan dunia fashion menjadi pemacu bagi Kumalasari untuk berbisnis jaket kulit. Tidak tanggung-tanggung pesinetron ini langsung memproduksinya dari Garut, Jawa Barat. Usaha ini Kumalasari jalankan  bersama sang kekasih, Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Kepada tim Liputan6.com, Kumalasari menuturkan antusiasnya untuk berjualan jaket kulit. "Aku emang suka banget sama jaket kulit, dari dulu emang koleksi beberapa jaket kulit," tutur Kumalasari, belum lama ini.

Kumalasari pun menuturkan asal mulanya mencetuskan ide untuk membuat jaket kulit hasil produksi sendiri. "Awalnya ke Garut main sama Galih, terus di Garut kan banyak banget yang jual jaket kulit, aku langsung mikir, 'kenapa nggak aku jualan juga ya'," tuturnya.

Bisnis yang baru dijalani Kumalasari selama satu bulan ini, sudah membuahkan hasil yang positif. Diakui oleh Kumalasari, bisnis jaket kulitnya ini telah terjual lebih dari 50 jaket.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Lumayan, sekarang aku buka beberapa booth di bazzar mall-mall, dan sejauh ini, jaket kulit sudah kejual 50, belum lagi topi, aku juga produksi topi dengan desain aku sendiri," ungkap Kumala.

Ia menambahkan, "Jaket kulit ini aku benar-benar desain sendiri, dan sekarang, jaket kulitku ini aku kasih brand, G.K, Galih dan Kumala. Ini salah satu usaha kami di luar kesibukan syuting," kata ibu satu anak ini.

Seperti diketahui, Kumalasari baru saja melaporkan seorang agensi yang biasan menjadi perantara job, ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Itu karena Kumalasari mengaku tak pernah menerima honor dari pekerjaannya menjadi bintang tamu di sejumlah televisi.

Padahal, menurutnya setelah dicek, pihak pengundang sudah membayar. Tapi, uang tersebut tak pernah sampai ke tangannya dari pihak agensi, Rinaldy Chang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini