Sukses

Ditipu Agensi, Galih Ginanjar dan Kumala Sari Lapor Polisi

Ditupu, Kumala Sari mengaku harga dirinya seperti diinjak-injak.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar dan Kumala Sari melaporkan Rinaldy Chang, ke Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). Rinaldy Chang bekerja sebagai agen yang memberikan pekerjaan kepada para artis di televisi.

Laporan Galih Ginanjar dan Kumala Sari terkait honornya di beberapa stasiun televisi yang belum dibayar oleh Rinaldy Chang. Padahal, pihak stasiun televisi tersebut sudah membayar uang honor untuk pasangan kekasih itu lewat Rinaldy Chang.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Jadi, Mei (2016) saya dan Galih diundang ke acara talkshow, dan itu memang dari Rinaldy Chang," kata Kumala Sari, kekasih yang juga kuasa hukum Galih Ginanjar kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9/2016) malam.

"Dia (Rinaldy Chang) enggak tahu mungkin kalau saya kenal sama pihak televisi. Kata pihak televisi sudah dibayar sejak lama, tapi kenyataannya saya belum menerima uangnya," sambung Kumala Sari.

Empat bulan honor yang dia terima 'nyangkut' di Rinaldy Chang, Kumala Sari berniat meminta honornya tersebut. Namun rupanya, tak ada itikad baik dari Rinaldy Chang.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Instagram Kumalasari]

"Setiap satu kali job, jatah saya dan Galih memang diambil sekitar 20 persen. Ya sudah, itu hal yang wajar. Tapi ini kok semuanya diambil. Lebih dari tiga kali job, honor saya dan Galih belum dibayar," lanjut bintang sinetron Bidadari ini.

Sebagai seorang selebritas yang juga berprofesi sebagai pengacara, Kumala Sari merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Rinaldy Chang.

"Saya bukan masalah uangnya, tapi harga diri saya sebagai seorang pengacara. Dua hari yang lalu dia bilang mau ganti, tapi sampai saat ini saya hubungi, enggak ada respon dari dia. Berarti dia seolah nantangin saya dong," kata Kumala Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini