Sukses

Val Kilmer Kembali Bantah Rumor Kanker yang Disebarkan Sahabatnya

Kabar Val Kilmer terkena kanker yang diumumkan oleh Michael Douglas akhirnya dibantah olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini aktor Michael Douglas mengumumkan bahwa sahabatnya yang juga seorang aktor, Val Kilmer, telah terserang kanker mulut. Tetapi kabar tersebut kini dibantah oleh Val Kilmer langsung.

Dilansir dari NME, lewat akun Facebook-nya, Val Kilmer menyangkal itu semua dan membeberkan kondisi kesehatannya saat ini. Menurutnya Michael Douglas salah tangkap tentang apa yang dibicarakan olehnya.

Val Kilmer dan Michael Douglas saat membintangi film The Ghost and the Darkness pada tahun 1996.

Val Kilmer menulis "Saya menyayangi Michael Douglas, tetapi dia mendapat informasi yang salah. Terakhir saya berbicara dengannya itu hampir dua tahun lalu."

Aktor 56 tahun itu lalu meneruskan bahwa ia sampai sekarang masih sibuk mengerjakan film, salah satunya film yang berisi rekaman drama berjudul Citizen Twain yang ia bintangi.

"Saya tidak memiliki kanker. Walaupun lidahku masih bengkak dan kini sedang diobati. Tahun lalu saya telah membintangi tiga film, salah satunya saya sutradarai sendiri dan nanti akan saya perkenalkan serta membuat sesi tanya jawab. Datang saja dan buktikan apakah saya berbohong," ujarnya.

Val Kilmer dikabarkan terserang kanker tenggorokan.

Pemeran Batman di Batman Forever tersebut juga berterima kasih kepada mereka yang peduli terhadap kondisi kesehatannya dan sekali lagi menegaskan bahwa ia baik-baik saja.

Kenapa Val Kilmer sempat bertanya kepada Michael Douglas, karena Michael Douglas memang pernah didiagnosa kanker mulut stadium 4 pada 2010, sebelum akhirnya dinyatakan sembuh di tahun 2011. Dua tahun lalu juga muncul desas-desus bahwa Val Kilmer menjalani operasi tumor di tenggorokannya, meski kemudian dibantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini