Sukses

Usai 6 Jam Diperiksa, Mario Teguh Lempar Senyum

Mario Teguh berharap kasusnya dengan Ario Kiswinar selesai dengan cara kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pukul 11.30 WIB sampai 17.30 WIB Mario Teguh menjalani pemeriksaan di Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016). Mario Teguh diberikan 44 pertanyaan terkait laporan fitnah dan pencemaran nama baik oleh Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto.

Selama enam jam berada di dalam gedung Resmob, Mario Teguh ke luar dengan senyuman. Sang motivator ternama ini berharap, kasus antara dirinya dan mantan istrinya tersebut bisa selesai dengan cara baik-baik.

Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar di acara Deeper with Deddy. (Youtube)

"Saya ingin (kasus selesai) secara kekeluargaan, damai, indah, sehingga kami semua bisa hidup dalam masyarakat yang lebih rukun," ucap Mario Teguh usai jalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Ariyani Soenarto dan Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh dengan tuduhan pencemaran nama baik. Mario Teguh dianggap telah mengeluarkan pernyataan yang menyinggung Ariyani Soenarto.

Dalam sebuah tayangan, Mario Teguh mengatakan Ariyani Soenarto melakukan perselingkuhan sehingga lahir Ario Kiswinar. Sementara itu, Ario Kiswinar bersikeras untuk mendapatkan pengakuan anak dari sang motivator.

Mario Teguh usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait tuduhan Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto tentang pencemaran nama baik dan fitrna. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Lantaran kasus ini merupakan masalah keluarga, Mario Teguh berharap kasus ini selesai secara kekeluargaan.

"Hanya tujuannya mencapai kedamaian, karena ini tujuan keluarga. Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian, penyelesaian sebagai keluarga yang baik. Kira-kira itu," kata Mario Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.