Sukses

Momo "Geisha" Dekat dengan Gading Marten?

Vokalis band "Geisha", Momo, dikabarkan tengah dekat dengan presenter Inbox, Gading Marten. Itu semua gara-gara situs jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis band "Geisha", Momo, dikabarkan tengah dekat dengan presenter Inbox dii SCTV, Gading Martin. Di situs jejaring sosial Twitter, Momo dan Gading menjadi perbincangan seru di kalangan follower (istilah teman di Twitter, red.) mereka.

Momo mengaku memang kenal dengan anak aktor senior Roy Marten itu. Tapi, menurutnya, sebatas teman. "Sebenarnya berawal dari Twitter sih, bales-balesan. Biasa aja, cuma followers lain suka ngecengin (meledek, red.)," kata vokalis bernama asli Narova Morina Sinaga itu dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (11/3). Menurut Momo, status dirinya yang masih jomblo memang sering dijadikan objek "perjodohan" oleh teman-temannya. 

Kedekatan Gading dengan Momo diakui para personel Geisha lain. "Gading itu termasuk deket ke player, ke Momo juga. Ya deket-deket gitu doang sih sebenernya," kata sang gitaris, Roby. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini