Sukses

Meylani Fahira Tertular Bakat Orangtua Jadi Artis

Tak ada yang menyangka jika karier Meylani Fahira di dunia akting mulai menanjak.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang baru 9 tahun, Meylani Fahira sudah terlibat dalam penggarapan film dan sinetron yang menduetkannya dengan aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Rupanya, bakat seni dara berambut panjang itu secara langsung tertular dari sang ibunda, Cornelita. Di era 90-an, Cornelita dikenal sebagai pedangdut yang kerap wara wiri di atas panggung dangdut nasional.

Meylani Fahira (Instagram)

"Dari pertama kali lihat Mama, sudah kepengin jadi kayak Mama. Bisa terkenal dan jadi artis," ucap Meylani Fahira saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dukungan serta ilmu yang diberikan Cornelita kepada Meylani Fahira, jadi penyebab utama kariernya melesat. Tak hanya akting, Meylani Fahira juga laris manis di dunia periklanan.

Meylani Fahira (Instagram)

"Aku benar-benar nggak dipaksa Mama untuk jadi artis atau bintang iklan, memang aku yang mau dan Mama sampai bingung karena aku kan sebetulnya masih kecil. Tapi aku yakin aku bisa," dia mengungkapkan.

Meylani Fahira tercatat pernah membintangi produksi film berjudul Angeline, Surat Rindu di Celah Pintu dan Not Balok. Di layar kaca, aktingnya sempat mencuri perhatian pemirsa di sitkom Tetangga Masa Gitu dan sinetron Pandu produksi Multivision Plus Picture.

Video Terkini