Sukses

Rayakan Anniversary, Shandy Aulia dan Suami Mesra di Ranjang

Intip pose Shandy Aulia dan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa terasa, lima tahun sudah Shandy Aulia menyandang status sebagai istri dari David Herbowo. Tepat pada Senin (12/12/2016), mereka merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara yang sederhana,tapi sangat manis.

[Foto: Instagram Shandy Aulia]

"Happy 5th Anniversary since 12.12.11 #stregis #bali #weddingday," tulis Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya, Senin (12/12/2016). Dalam kutipan tersebut, ia menyertakan foto kolase resepsi pernikahannya dengan sang suami di Pulau Dewata, Bali, lima tahun yang lalu.

Selang beberapa jam kemudian, Shandy mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami. "You're my favorite blessing from God," kata pemeran utama film Eiffel I'm in Love itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Shandy dan David sedang berbaring di tempat tidur dengan menatap wajah satu sama lain. David memeluk hangat Shandy Aulia, sementara Shandy sendiri memegang pipi sang suami dengan rasa gemas.

[Foto: Instagram Shandy Aulia]

Sejumlah netizen pun turut membanjiri laman Instagram Sandy Aulia dengan ucapan selamat. "Tuhan yesus berkati kel kecil kalian sllu,,,tetap bersabar dan serahkan seluruh hidupMu kpda Tuhan," tutur @hestinotanubun.

"Happy anniversary semoga selalu rukun bahagia penuh berkah Tuhan n yang diimpikan semua terwujud," kata @christmasdee17. "Happy anniversary kak.. semoga selalu bahagia!!" @mahmudkekinianzone menimpali. (Ufa)