Sukses

Tina Toon Sudah Ditanya Keluarga soal Pernikahan

Tina Toon hingga kini masih setia dengan status jomblonya.

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon rupanya sudah mulai mendapat pertanyaan mengenai pernikahan. Pertanyaan itu muncul dari keluarga dekatnya yang mengetahui dara berkulit putih ini masih setia dengan status jomblonya.

"Iya pasti pada nanyalah. Terus kadang-kadang dijodoh-jodohin, 'Eh ini ada anaknya lho'," ucap Tina Toon saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Tina Toon

Mantan penyanyi cilik ini mengaku risih dengan pertanyaan keluarga mengenai pernikahan. Namun, ia pasrah karena hingga kini belum juga mendapat pasangan yang cocok dan bisa diajaknya duduk di pelaminan.

"Oma juga kemarin ngejodohin sama ini sama itu. Ada yang nggak jadi, ada yang sudah coba tapi ternyata belum (cocok)," Tina Toon menjelaskan.

(Tina Toon: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Tina Toon mengatakan, dirinya juga menginginkan untuk menikah di usia muda. Namun, ia mementingkan untuk memilih pendamping hidup dan tak buru-buru memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.

"Ih kalau sudah ada (jodoh) mah, tahun depan juga boleh. Yang penting, yang terbaik, yang tepat, karena jangan sampai nanti di tengah jalan kenapa-kenapa kan, mendingan cari yang terbaik. Sambil jalanlah, nggak ada target atau gimana-gimana," dia mengakhiri.

Video Terkini