Sukses

Ruben Onsu Lakukan Sesi Foto Keluarga untuk Natal dan Tahun Baru

Foto keluarga untuk Natal dan Tahun Baru sudah lama diinginkan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017, Ruben Onsu dan istri, Sarwendah, melakukan sesi foto keluarga sang putri, Thalia Putri Onsu. Menurut Ruben, ini merupakan kali pertama keluarga kecilnya melakukan sesi foto bersama.

"Ini pemotretan untuk Natal dan Tahun baru, cuma bisa itu dulu. Ini baru pertama kali, baru tahun ini sih karena Thalia baru bisa difoto. Kami memang nguber foto ini, karena kan minggu ini sudah Natal, jadi disegerakan," ujar Ruben Onsu, usai melakukan sesi foto di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya, Thalia, melakukan sesi foto untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Untuk konsep foto keluarganya, Sarwendah ingin terlihat kental dengan suasana Natal. Sarwendah juga ingin warna hijau dan merah mendominasi dalam fotonya.

"Kami cuma kasih tahu konsepnya Natal kayak di taman. Lebih ke Christmas sih, yang identik dengan warna hijau, jadi kami pakai bajunya merah. Nanti semua pohon-pohonan gitu, sisanya disempurnakan FD Photografy," ujar Sarwendah.

Sebenarnya, Ruben Onsu dan Sarwendah juga ingin melakukan sesi foto untuk menyambut Imlek. Namun lantaran kesibukan pekerjaan, mereka mengurungkan niatnya itu.

"Tadinya mau sekalian Imlek tapi entar dulu deh. Karena jadwal kerjaan, saya harus cabut lagi, lagi lumayan padat," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya, Thalia, melakukan sesi foto untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Video Terkini