Sukses

Saking Kagetnya, Ibunda Anji "Drive" Batal Puasa

Pengakuan Anji "Drive" kalau anak yang dikandung Sheila Marcia Joseph adalah anaknya membuat kedua orangtuanya kaget bukan kepalang. Bahkan, pengakuan Anji yang sudah sejak bulan puasa tahun silam tak ayal membuat sang ibunda batal puasa.

Liputan6.com, Jakarta: Orangtua mana yang tidak tertekan tatkala sang anak dicemooh dan menjadi bulan-bulanan setiap orang? Hal tersebut seperti yang dialami orang tua Anji "Drive". Pasalnya, dengan banyak beredar pemberitaan miring yang kian menyudutkan sang anak sebelum dikeluarkannya pengakuan resmi dari Anji, kedua orangtua musisi tersebut mengaku stres.  Bahkan, kejadian yang heboh di bulan puasa tahun silam, membuat sang ibunda pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu batal beribadah puasa [baca: Orangtua Anji Terkejut].

"Saya sempat stres, deg-degan, dan nggak percaya, pas saat itu sedang bulan puasa, saya sampai batal dua hari," kata ibunda Anji, Siti Sundari, seperti dikutip tayangan Was-was di SCTV, Sabtu (10/4). Pasalnya, saat itu Anji digadang-gadang sebagai bapak dari anak yang dikandung artis Sheila Marcia.

Tak hanya itu, banyak pula pernyataan yang membuat kedua orang tua Anji semakin miris, yang mengatakan kalau anaknya adalah pengecut, lari dari tanggung jawab, tidak punya moral, dan lain sebagainya. "Saya minta kalau memang dia yang berbuat ya dia harus bertanggung jawab, sebab kalau kita sembunyikan terus permasalahan ini, nama kita akan semakin terpuruk," kata sang ayah Hartiyo.(BJK/ANS)