Sukses

KD Gandrung Belanja di Negeri Jiran

KD ternyata gemar berbelanja. Dalam kunjungannya ke Malaysia, ia membeli berbagai barang termasuk tas untuk sang kakak tercinta, Yuni Shara.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Krisdayanti hobi berbelanja. Dalam kunjungannya ke Malaysia, pelantun Menghitung Hari itu belanja ke sejumlah daerah, salah satunya ke Mal Paviliun Kuala Lumpur. KD berbelanja berbagai kebutuhan wanita seperti cincin, lipstik, hingga sepatu.

"Aku kecapean dari pagi pakai sepatu hak tinggi, ganti pakai flat aja deh," ujar KD di toko sepatu seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Sabtu (8/5). Usai membeli sepatu baru, KD bersama teman-teman melanjutkan berbelanja hingga larut malam.

Keesokan hari, KD kembali berbelanja, kali ini ke KLCC Shopping Center. Seperti perempuan pada umumnya, mantan istri Anang Hermansyah itu tampak kegirangan saat melihat benda-benda imut nan cantik. "Nah, kalau tas ini buat Yuni," ujar KD.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini